universitas terbaik di indonesia by university rankings universitas jurusan Bimbingan Konseling Ban-PT Peringkat Universitas di Indonesia Universitas jurusan PENDIDIKAN EKONOMI Akuntansi

Video Ayam Bangkok Asli di Kompetisi Resmi Bangkok Cockpit Thailand

Video Ayam Bangkok asli


Gambar dan Video Ayam Bangkok di Kompetisi Resmi Bangkok Cockpit Thailand ini adalah pertandingan legal dan resmi di negara Thailand. Disana tersedia arena legal untuk sabung ayam bangkok (ayam thailand) dan ayam aduan lainnya, seperti ayam saigon vietnam dan ayam birma. Salah satu arena resmi adalah stadion sabung ayam "bangkok cockpit" di Thailand yang mewah. Tentunya sabung ayam tersebut berlangsung sesuai aturan yang sudah diatur oleh assosiasia ((peraturan sabung ayam di thailand).

Bagi kita yang tidak pernah ikut main dan nonton ayam bangkok asli di Thailand, video ini dapat menjadi inspirasi. Karena pada video ayam bangkok youtube ini dapat diketahui suasana lingkungan pertandingan, jenis ayam aduan yang dimainkan, teknik gaya dan tipe ayam bangkok yang lagi rame di negara sana.

Video Ayam Bangkok vs Ayam Saigon Vietnam-Rp 125 Juta


Video ayam bangkok ini oktober 2014 di stadion termewah di Thailand. Kompetisi ini untuk mendapatkan hadiah kemenangan 330.000 THB atau setara Rp 125 juta. Pertandingan disebut-sebut pertandingan terbaik 2014, karena bercampur antara membosankan, lucu, tetapi mengejutkan hasilnya. Penonton rame teriakan karena terjadi kejutan di menit terakhir, bahwa ayam saigon vietnam (kepala botak) yang tadinya lari-lari, akhirnya menang di menit terakhir. Video ini tadinya sangat banyak dilihat, tapi dihapus oleh youtube, dan dimunculkan lagi. Banyak komentar bahwa kedua ayam bangkok ini kelas pro dengan teknik dan stamina yang sangat bagus.
Durasi video ayam bangkok ini selama 15 menit, 1 ronde terakhir.




Video Ayam Saigon asli di Vietnam

video ayam saigon vietnam asli di acara festival tahunan sabung ayam di negara vietnam.  Video ini adalah video ayam asli vietnam yang banyak dilihat pengunjung di Vietnam.  Tapi ini kelas pinggiran di festival rakyat '14.  





Demikian Video Ayam Bangkok di Kompetisi Resmi Bangkok Cockpit Thailand youtube, dan akan ditambah dan diperbarui lagi jika sudah ada video terbaru tahun. 

Lihat juga: 
ayam bangkok asli,  ayam birma


Bagikan ke teman: WhatsApp

No comments:

Post a Comment